Cinta Laura Senang Menjalani Ramadan di Indonesia

Cinta Laura Senang Menjalani Ramadan di Indonesia
Cinta Laura Kiehl. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Cinta Laura mengaku senang bisa menjalani Ramadan tahun ini di Indonesia. Menurutnya, berpuasa di tanah air jauh lebih mudah dibanding luar negeri.

"Dua minggu Ramadan ini di Indonesia puasanya lebih gampang, karena jam 6 sore waktunya buka puasa. Kalau di luar puasa itu bisa sampai jam 8 malam, tergantung di negara mana," kata Cinta Laura di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/5).

Selain soal waktu, cewek 25 tahun itu senang berpuasa di Indonesia karena suasananya. Cinta Laura mengatakan suasana Ramadan di sini sangat terasa dan menyenangkan dibanding di luar negeri.

BACA JUGACinta Laura Ajak Netizen Puasa dari Caci Maki dan Fitnah

"Di sini berasa banget suasana Ramadan, kalau di luar negeri kan kadang-kadang jarang banget yang puasa," ujar pelantun lagu Oh Baby tersebut.

Cinta juga memanfaatkan Ramadan tahun ini untuk berkumpul dengan keluarga besar. Salah satu momen yang paling dinanti yakni saat berbuka puasa bersama.

"Kalau keluarga mami aku kan mayoritas Islam, jadi kalau kalau waktu aku bisa buka puasa bareng mereka," tutup Cinta. (mg3/jpnn)


Cinta Laura mengatakan suasana Ramadan di Indonesia sangat terasa dan menyenangkan dibanding di luar negeri.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News