Cinta, Sudah Banyak yang Berubah

Cinta, Sudah Banyak yang Berubah
Dian Sastrowardoyo. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - RIRI Riza, sang sutradara Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) sangat excited bisa mengerjakan sekuel film yang booming pada 2002 ini. 

Menurut dia, film ini tidak hanya laris di pasaran, tetapi juga sudah menjadi ikon budaya pop Indonesia. 

’’Yang menarik di sini adalah kolaborasi dari banyak pihak saat pembuatan film. Jadi, saya sangat menikmati prosesnya,’’ ungkapnya.

Begitu pun para pemainnya. Yakni, Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Prescillia, dan Dennis Adishwara. 

’’It feels good to be back. Setelah belasan tahun, memang banyak yang berubah dari diri Cinta. Demikian pula saya,’’ terang Dian.

Namun, karena dipertemukan lagi dengan sahabatnya dalam film, ibu dua anak itu kembali menjadi Cinta dengan proses yang menyenangkan. Nicholas Saputra membenarkan hal tersebut. ’’Sudah seperti reuni,’’ katanya.

Titi Kamal yang menghadiri gala premiere bersama suaminya, Christian Sugiono, menyatakan sampai sekarang memanggil satu sama lain dengan nama karakter dalam film. 

’’Panggil Sissy ya Milly, panggil Asti juga Karmen, lalu manggil Dennis ya Mamet,’’ ujar pemeran Maura tersebut. 

RIRI Riza, sang sutradara Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) sangat excited bisa mengerjakan sekuel film yang booming pada 2002 ini.  Menurut dia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News