Ciputra Segera Rilis Citra Plaza Nagoya Batam

Ciputra Segera Rilis Citra Plaza Nagoya Batam
Ciputra. Foto: Ciputra

jpnn.com, BATAM - Sebagai Central Business District (CBD) di Kota Batam, kawasan Nagoya sejak dulu dikenal sebagai surga belanja yang terkenal hingga manca negara.

Kota tua yang memiliki sejarah panjang ini, berkontribusi besar terhadap pertumbuhan perekonomian Kota Batam dari masa ke masa.

Maka tak heran, jika Nagoya menjadi magnet bagi sektor perdagangan dan pariwisata, bahkan kini juga menarik perhatian pengembang besar sekelas Ciputra Group, yang akan meliris satu mega proyek properti, CitraPlaza Nagoya.

Director Ciputra Group Hendry Tamzel mengatakan, bagi Batam, Nagoya memiliki nilai sangat strategis di sektor perdagangan dan pariwisata.

Selain pertokoan dan pusat perbelanjaan yang menawarkan barang-barang berkualitas dan branded, di kawasan Nagoya juga dipenuhi dengan hotel dan jasa pariwisata lainnya. Inilah yang membuat Nagoya tidak pernah sepi dari pelancong baik dalam maupun luar negeri.

"Kawasan Nagoya adalah distrik komersial yang menjadi icon sentra perdagangan modern dan pusat lifestyle, sekaligus kawasan hunian terbeken di Kota Batam. Kawasan ini merupakan kota tua yang banyak melahirkan orang-orang sukses dari generasi ke generasi," menurut Hendry.

Lanjutnya, semua aktifitas manusia dapat dilakukan di Nagoya. Mulai dari bersantai (hangout), berbelanja, rekreasi, bekerja, berbisnis, dan lain sebagainya, semua dapat dilakukan di small metropolis ini. "Tidak ada wilayah lain di Kota Batam yang township facilities-nya selengkap dan seramai Nagoya," paparnya lagi.

Namun di tengah kepadatan bisnis (wisata) di kawasan Nagoya, sambung Hendry, sudah sangat sulit mendapatkan lahan nganggur, sehingga jika pun ada, harganya pasti tinggi. Inilah yang menjadikan kawasan Nagoya sebagai best location dan best invesment di Kota Batam.

Sebagai Central Business District (CBD) di Kota Batam, kawasan Nagoya sejak dulu dikenal sebagai surga belanja yang terkenal hingga manca negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News