Cita Citata Hanya Kenakan Hijab di Bulan Ramadan

Cita Citata Hanya Kenakan Hijab di Bulan Ramadan
Cita Citata saat menghadiri sebuah acara di Bandung. Foto: Igun Gunawan/Jabar Ekspres

jpnn.com - Penyanyi Cita Citata bertransformasi. Pelantun tembang Sakitnya Tuh di Sini mengubah penampilannya menjadi lebih religius.

Tapi, penampilan baru wanita kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini hanya khusus untuk bulan Ramadan saja.

”Pengennya sih hijrah, tapi masih banyak pertimbangan,” ujarnya ketika ditemui di jabarekspres, Bandung, Senin (5/6)

Karirnya sebagai penyanyi sepertinya menjadi kendala utama dalam perubahan penampilannya. Selain itu, menurut dia, berhijab bukan sekedar menutup aurat, tetapi harus mendalam masuk ke hati.

”Jadi diperbaiki dulu dari dalam diri juga, baru kita lakukan. Tapi yang jelas hari ini kita pakai kerudung, karena kita menghargai. Satu, karena memang lokasinya memang di masjid. Tapi aku merasa jadi sangat perempuan banget,” terangnya.

Penampilannya cita cita mengenakan hijab nyaris membuat sejumlah awak media ‘pangling’ dia tampil fashionable dengan hijab putih dengan selendang dibahunya.

”Sebenarnya lebih simpel pakai kerudung. Tapi ya, namanya satu tuntutan pekerjaan, kadang-kadang kita juga nggak bisa menyalahkan. Tapi ya doain aja ya, bisa hijrah secepatnya,” pungkasnya. (ash)


Penyanyi Cita Citata bertransformasi. Pelantun tembang Sakitnya Tuh di Sini mengubah penampilannya menjadi lebih religius.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News