Citilink Indonesia Resmikan Rute Surabaya - Kuala Lumpur

Citilink Indonesia Resmikan Rute Surabaya - Kuala Lumpur
Citilink. Foto dok Humas Citilink

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Citilink Indonesia pada hari ini, Rabu (30/1) kembali memperluas konektivitas dengan menambah jaringan penerbangan internasionalnya dengan membuka rute Surabaya - Kuala Lumpur.

“Pembukaan rute ini merupakan salah satu strategi perusahaan untuk memperluas jaringan penerbangan internasional `di kawasan Asia,” kata Pjs. VP Sales & Distribution Citilink Indonesia, Amalia Yaksa di Jakarta, Kamis (30/1).

Amalia menambahkan, dengan adanya rute penerbangan baru ini diharapkan bisa meningkatkan antusiasme wisatawan lokal maupun mancanegara sehingga dapat mendukung akselerasi pertumbuhan sektor pariwisata dan juga meningkatkan aksesibilitas di kedua wilayah tersebut.

Pembukaan rute penerbangan Surabaya - Kuala Lumpur ini membidik para wisatawan regional serta business travelers serta para pelajar yang hendak berangkat ke Kuala Lumpur atau kembali ke Surabaya.

Adapun jadwal penerbangan Surabaya - Kuala Lumpur beroperasi setiap hari dengan nomor penerbangan QG 522 akan berangkat dari Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya pada pukul 11:55 dan tiba di Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur pukul 15:30 waktu setempat.

Untuk rute sebaliknya, pesawat dengan nomor penerbangan QG 523 akan berangkat dari Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur pada pukul 16:35 waktu setempat dan kembali tiba di Bandar Udara Internasional Juanda pukul 18:30.

"Penerbangan Surabaya - Kuala Lumpur akan menggunakan pesawat ukuran sedang Airbus A320 dengan kapasitas angkut sebanyak 180 penumpang," tandas Amalia.(chi/jpnn)


Maskapai Citilink Indonesia kembali memperluas konektivitas dengan menambah jaringan penerbangan internasionalnya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News