City Turunkan Aguero Sebagai Cadangan

City Turunkan Aguero Sebagai Cadangan
Sergio Aguero. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER—Penyerang Argentina, Sergio Aguero telah kembali dari cedera. Mantan menantu Diego Maradona kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak dua gol di dua laga awalnya bersama Manchester City. Hebatnya dua gol tersebut lahir meski dirinya masuk sebagai pemain pengganti.

Meskipun sudah kembali tampil produktif, mamun Pelatih City, Manuel Pellegrini mengaku masih akan menurunkan Aguero sebagai pemain pelapis untuk beberapa laga yang akan datang. Alasannya ini untuk menjaga kondisi mantan pemain Atletico Madrid tersebut agar tidak kembali terlilit cedera.

‘’Ini sangat penting untuk Aguero kembali 100 persen sehat. Dia bermain 30 menit hari ini, hari lainnya dia main 20 menit.. mungkin Selasa (melawan West Ham) dia akan bermain satu jam,’’ ujar mantan juru taktik Malaga ini.

Sepeninggal Aguero beberapa waktu lalu memberikan tempat bagi duet alvaro Negredo dan Edin Dzeko untuk menunjukkan ketajaman.  Dalam laga FA Cup melawan Blackburn Rovers, Kamis (16/1) lalu duet ini masing-masing mencetak dua gol. Sedangkan Aguero yang masuk sebagai pemain pelapis di babak kedua mencetak satu gol.

Kemudian melawan Cardiff City di Liga Inggris, Sabtu (18/1) malam WIB, City menang 4-2. Dzeko dan Negredo membuka kemenangan dengan mencetak masing-masing satu gol. Aguero yang masuk di babak kedua dari bangku cadangan menambah satu gol. Sisanya dicetak Yaya Toure.

‘’Sangat penting bisa melihat ketiganya bermain dengan baik saat ini,’’ imbuhnya.

City sendiri kini terus akan melakukan rotasi pemain untuk menjaga agar pemain terhindar dari kelelahan dan cedera. Pasalnya saat ini City masih berjuang di empat kejuaraan. Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga dan bebek 16 besar Liga Champions Eropa yang akan bergulir akhir Febuari mendatang.  City akan menantang tim kuat Barcelona untuk memperebutkan tiket perempat final.(zul/jpnn)


MANCHESTER—Penyerang Argentina, Sergio Aguero telah kembali dari cedera. Mantan menantu Diego Maradona kembali menunjukkan ketajamannya dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News