Coca-Cola Amatil Indonesia Berbagi Berkah Ramadan

Coca-Cola Amatil Indonesia Berbagi Berkah Ramadan
Menjelang Idulfitri 1438 H, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) berbagi berkah Ramadan. Perusahaan multinasional asal Amerika Serikat yang memproduksi minuman membagi-bagikan 1.350 paket sembako. Foto for JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Menjelang Idulfitri 1438 H, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) berbagi berkah Ramadan. Perusahaan multinasional asal Amerika Serikat yang memproduksi minuman membagi-bagikan sembako.

Pembagian sembilan bahan pokok digelar di sekitar pabriknya yang beroperasi di Jl. Teuku Umar km.46, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat. Bantuan paket sembako gratis ini diserahkan langsung HR Operational Manager Coca-Cola Amatil Indonesia, Natal Syahludin.

“Paket sembako yang diberikan terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, dan minuman Coca-Cola, sejumlah lebih dari 1,350 paket kami serahkan langsung melalui perwakilan ketua RT dan RW sekitar pabrik CCAI,” ujar Nurlida Fatmikasari, Regional Public Affairs & Communications Manager – Jakarta & West Java Region Coca-Cola Amatil Indonesia, Rabu (21/6).

Coca-Cola Amatil Indonesia Berbagi Berkah RamadanMenjelang Idulfitri 1438 H, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) berbagi berkah Ramadan. Perusahaan multinasional asal Amerika Serikat yang memproduksi minuman membagi-bagikan 1.350 paket sembako. Foto for JPNN.com

Pembagian paket sembako gratis ini hasil koordinasi dengan tokoh masyarakat, ketua RT dan ketua RW setempat yang tinggal di sekitar pabrik CCAI Cikarang Barat, demikian pula dengan teknis penyaluran melalui kupon sembako beberapa hari sebelumnya, tambahnya saat mendampingi penyerahan sembako.

“Sembako Lebaran ini bermanfaat bagi warga, kami sangat menghargai kepekaan sosial dari manajemen Coca-Cola Amatil Indonesia,” ujar Suroso salah seorang ketua RT di sekitar pabrik yang menyatakan suka cita atas kepedulian sosial perusahaan minuman ringan yang beroperasi di sekitar tempat tinggal warganya ini.

Seminggu sebelumnya, manajemen dan karyawan pabrik CCAI juga mengadakan buka puasa bersama para tokoh masyarakat, para lama dan anak yatim sekitar pabrik untuk mempererat silaturahmi. Pada kesempatan tersebut CCAI memberikan bingkisan untuk anak yatim sebagai tanda kasih.

Beroperasi selama 25 tahun di Indonesia, Coca-Cola Amatil Indonesia berupaya untuk terus bertumbuh dengan masyarakat secara berkesinambungan menjalankan berbagai macam inisiatif CSR yang terintegrasi dalam 4 pilar utama.

Menjelang Idulfitri 1438 H, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) berbagi berkah Ramadan. Perusahaan multinasional asal Amerika Serikat yang memproduksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News