Jumat, 21 Juli 2017 – 21:38 WIB

Codegrafiti Persembahkan 15 Degustation Menu, Yuk Dicoba

Kamis, 18 Mei 2017 – 16:23 WIB
Codegrafiti Persembahkan 15 Degustation Menu, Yuk Dicoba - JPNN.COM

Yellow duck-red cabbage pureé and mangoesteen. Foto: Vox Populi for JPNN

SHARES

jpnn.com, BALI - Restoran casual fine-dining Codegrafiti di Yan’s House Hotel Bali resmi hadir dengan memperkenalkan 15 sajian degustation menu (tasting menu) yang khusus digubah oleh Chef Bondan Yuliarso.

Seluruh hidangan andalan (signature dishes) merupakan buah ikhtiar dari petualangan penggalian kekayaan dan keragaman tradisi kuliner Bali yang melegenda.

Codegrafiti yang berlokasi di Jalan Kartika, nomor 16, Kuta menggelar kesempatan memperkenalkan seluruh hidangan eksklusifnya kepada para jurnalis.

Hal itu merupakan bagian dari perhelatan resmi beroperasinya Yan’s House Hotel Bali.

“Codegrafiti adalah sebuah entitas baru seni cita rasa yang mewujud dari ikhtiar kreatif, kebebasan, dan eksotika berkode (resep-resep unik) yang berpadu dalam satu keutuhan segenap jiwa untuk menghidangkan pengalaman tak terlupakan bagi para penikmat adiboga yang datang dari seluruh penjuru dunia,” kata Bondan, Kamis (18/5).

Pria yang memiliki pengalaman di bidang professional cooking and kitchen management selama 20 tahun itu menambahkan, dirinya membutuhkan waktu sekitar setengah tahun untuk mewujudkan seluruh kreasi menu di Codegrafiti.

Bagi Bondan, seluruh persembahan dari Codegrafiti adalah sebuah pembuktian dan pencapaian penting dalam menghadirkan hidangan fine dining menu.

Menu-menu itu merefleksikan keistimewaan karakter cita rasa yang kuat dan unik dari kekayaan dan keragaman berbagai bahan dasar yang sejak lama telah digunakan dalam tradisi kuliner.

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini