Comeback Lee Dong Wook Pecahkan Rekor Rating

Comeback Lee Dong Wook Pecahkan Rekor Rating
Lee Dong Wook. Foto: IBTimes

jpnn.com - Comeback Lee Dong-wook di serial TV dapat sambutan hangat fans. Episode pertama drama barunya, Life, yang tayang pada Senin (23/7) langsung memecahkan rekor. Mengutip Nielsen Korea, episode perdana drama JTBC tersebut dapat rating 4,3 persen. Alias, lebih baik dibanding rekor sebelumnya, Man of Man.

Pada episode pertama, rating serial yang dibintangi Park Hae-jin dan Park Sung-woong itu mencapai 4,1. Life merupakan comeback Dong-wook setelah membintangi Goblin.

Aktor berusia 36 tahun itu menjelaskan, serial yang menceritakan dunia medis tersebut memberinya pengalaman baru. ”Di Goblin, banyak elemen fantasi dan cerita cinta. Sementara Life adalah kebalikannya,” terangnya saat diwawancara pada konferensi pers Senin (23/7).

Di serial itu, Dong-wook memerankan Ye Jin-woo, seorang dokter unit gawat darurat (UGD). Peran itu menuntutnya tampil serius. ”Karakternya sangat berkebalikan dengan grim reaper. Jadi, aku memutuskan mengambil proyek ini,” imbuh mantan kekasih Suzy tersebut.

Dia mengaku happy bisa dapat proyek drama yang bukan bergenre komedi romantis. Akting Dong-wook di Life tidak cuma dapat dukungan fans.

Gong Yoo, lawan mainnya di Goblin, mengirimkan coffee truck di lokasi syuting drama. Pemeran Kim Shin atau Goblin itu juga membuat beberapa spanduk unik. ”Aku mengirim (truk, Red) kopi duluan. 1-0!” tulis Gong Yoo di Instagram.

Dong-wook sempat mengunggah foto coffee truck lengkap dengan spanduk-spanduk dukungan lawan mainnya itu di Instagram. ”Kamu aneh, tapi sebenarnya sangat perhatian dan berhati lembut,” tulisnya di caption. (Soompi/fam/c25/jan)


Comeback Lee Dong-wook di serial TV dapat sambutan hangat fans. Episode pertama drama barunya, Life, yang tayang pada Senin (23/7) langsung memecahkan rekor


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News