Condominium Dekat Sungai dan Danau di Puncak

Condominium Dekat Sungai dan Danau di Puncak
Kawasan Puncak Bogor. Ilustrasi Foto: Radar Boogor/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Agung Podomoro Land (APL) mengembangkan sebuah konsep resort premium berskala internasional yang dikenal dengan nama Vimala Hills villa & resort.

Yaitu sebuah resort yang mengedepankan kemurnian alam hijau dengan lokasi ideal terdepan di kawasan Puncak, Simpang Gadog, Ciawi.

Zaldy Wihardja, General Manager Marketing Vimala Hills villa and Resort mengatakan, kehadiran Vimala Hills di kawasan Ciawi Gadog mendapat sambutan hangat dan antusiasme tinggi dari masyarakat yang mendambakan hunian resort eksklusif berkelas, dengan fasilitas lengkap.‎

“Vimala Hills Villa & Resort telah sukses meluncurkan 10 dari 11 cluster yang ada, yaitu Bromo, Pangrango, Semeru, Rinjani, Argopuro, Krakatau, Kilimanjaro, Kinabalu, Alpen dan Himalaya. Tinggal satu cluster yang akan diluncurkan dengan type dan konsep terbaru,” terangnya, Minggu (15/1).

Melihat demand yang cukup tinggi akan sebuah hunian dengan nuansa resort, sampai saat ini penjualan Vimala Hills villa & resort telah mencapai 80 persen dengan harga Rp 2,5 miliar-Rp 7 miliar.‎

"Kami menghadirkan sebuah konsep resort terbaru, yaitu Vimala View Resort Condominium dengan harga Rp 1 miliar - Rp 2,5 miliar," katanya.

Ia menambahkan, dengan area kurang lebih dua hektare, Vimala View memiliki konsep brillian yang menawarkan kenyamanan gaya hidup modern yang bersentuhan dengan alam karena dekat dengan sungai dan danau.

Juga memiliki keunikan building concept dengan inner court (koridor terbuka dengan taman) sehingga memberikan nilai kenyamanan ekstra.

Agung Podomoro Land (APL) mengembangkan sebuah konsep resort premium berskala internasional yang dikenal dengan nama Vimala Hills villa & resort.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News