Conor McGregor akan Beri Kejutan Besar Sebelum Duel Lawan Floyd Mayweather

Conor McGregor akan Beri Kejutan Besar Sebelum Duel Lawan Floyd Mayweather
Conor McGregor. Foto: @TheNotoriousMMA

jpnn.com, JAKARTA - Pertarungan antara Conor McGregor vs Floyd Mayweather secara resmi telah diumumkan pekan lalu.

Kini, fan mulai bertanya-tanya siapa yang akan diajak tim pelatih untuk membantunya mempersiapkan duelnya 26 Agustus nanti.

Tim pelatih menyatakan, akan ada kejutan besar sebelum pertarungan tersebut karena McGregor akan berlatih tanding dengan petinju yang sudah punya nama besar.

''Banyak sekali petinju yang sangat berpengalaman dan dihormati mengubungi kami dan menawarkan bantuan untuk kem pelatihan ini. Tapi kami akan tetap menyimpan kartu kami setidaknya untuk saat ini,'' ungkap Pelatih McGregor Owen Roddy dilansir News Now.

Sampai saat ini, TC masih dijalankan oleh Roddy, John Kavanagh, dan Artem Lobov.

Meski memiliki latar belakang tinju, Roddy lebih lama berkecimpung dalam kepelatihan mixed martial art atau MMA. Sementara Kavanagh adalah master Jiu-Jitsu dan Lobov adalah petarung UFC sama seperti McGregor.

Tapi untuk menghadapi pertarungan menghadapi petinju terbaik sepanjang masa dengan rekor 49 kali bertarung tanpa pernah kalah, tim pelatih tetap harus berpikir untuk mencari bantuan dari pihak luar.

''Akan ada sparring dengan beberapa petinju yang kita semua sudah sangat mengenalnya. Kami juga akan membawa beberapa orang yang aku rasa publik akan kagum dengannya. Tapi itu semua akan kami serahkan kepada Conor (McGregor) untuk mengumumkannya sendiri,'' tambah Roddy.

Pertarungan antara Conor McGregor vs Floyd Mayweather secara resmi telah diumumkan pekan lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News