Conte: John Terry Tak Perlu Pensiun Akhir Musim Ini

Conte: John Terry Tak Perlu Pensiun Akhir Musim Ini
John Terry dan Antonio Conte. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Arsitek tim Chelsea Antonio Conte meminta John Terry tak berpikir untuk pensiun di akhir musim ini. Conte menilai Terry masih pantas mendapatkan kesempatan bermain reguler di tim utama, meski itu bukan di Chelsea.

Musim ini, Terry yang berstatus kapten (utama) tim tak banyak mendapat kesempatan bermain. Pemain yang telah 22 tahun membela Chelsea, termasuk tiga tahun di tim junior itu, kalah bersaing dengan Gary Cahill dan David Luiz.

Conte tidak berharap Terry gantung sepatu akhir musim nanti. "Tidak, saya tak mengharapkan itu. Jika tidak, dia tetap di sini. Saya berharap dia dan keluarganya mendapatkan yang terbaik. Chelsea akan selalu menjadi rumahnya," kata Conte di laman Sports Mole.

Setelah Chelsea memastikan gelar juara Premier League musim ini di pekan ke-36, Terry menjadi starter di pekan ke-37. Kans besar menunggu Terry untuk kembali menjadi starter di pekan pemungkas di akhir pekan nanti, saat The Blues menjamu Sunderland. Terry punya kesempatan mengangkat tropi Premier League.

Conte juga percaya bahwa pemain berusia 36 tahun masih bisa kompetitif di klub lain. "Ketika Anda sampai pada saat itu, dan hati Anda, kepala dan tubuh Anda mengatakan bahwa Anda terus bermain, karena Anda ingin bermain, itu benar. Ini adalah final yang tepat untuk John," kata Conte. (adk/jpnn)


Arsitek tim Chelsea Antonio Conte meminta John Terry tak berpikir untuk pensiun di akhir musim ini. Conte menilai Terry masih pantas mendapatkan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News