Cosplayer Internasional Ramaikan Creator Superfest 2017

Cosplayer Internasional Ramaikan Creator Superfest 2017
Cosplayer di Creator Super Fest. Foto: Indopos

jpnn.com - Puluhan cosplayer dari Asia Tenggara berkumpul. Mereka menunjukan karyanya di Creator Super fest 2017 yang digelar di hotel Grand Ballrom Pulman Hotel Central Park, Jakarta Barat.

Deretan bintang tamu lokal dan luar negeri pun mewarnai ajang tahunan itu.

Di antaranya, John Hatway asal Jepang yang terkenal degan karya dengan tema fiksi ilmiah, Okta Kung seorang character designer asal negara gajah putih yang menjadi tamu spesial.

Selain itu, nampuk pula cosplayer internasional, Alston Stephanus yang telah memulai debutnya di Cosplay sejak tahun 2014. Dia muncul di hari ke-2 The Creators Super Fest oleh Anime Festival Asia.

Alston datang ke acara ini mengenakan costum Finn The Human dari Adventure Times. ”Hari ini aku menghadiri undangan convention dari teman-teman cosplayer Indonesia, Feru Fujioka dan Kevin Oinky,” ujar Alston di temui di acara The Creators Super Fest oleh Anime Festival Asia di Ballroom Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Minggu, (30/4).

Pria yang menyiapkan event Megacon di Orlando tanggal 25-28 Mei 2017 mengaku komunitas cosplayer memang tersebar di seluruh dunia. Setiap komunitas pun kerap melakukan komunikasi untuk membuat kreasi yang seru.

”Yang menarik, save community karena kami saling sesama cospayer saling membantu dan kami anti-bully. Value untuk aku kualitas dan aku akan selalu menjiwakan karakter yang kecil dan lucu,” jelasnya.

Sampai saat ini terang Alston, dirinya telah memiliki 36 lebih cosplay anime, dan yang terbaru akan disuguhkan dalam event Megacon di Orlando.

Puluhan cosplayer dari Asia Tenggara berkumpul. Mereka menunjukan karyanya di Creator Super fest 2017 yang digelar di hotel Grand Ballrom Pulman

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News