Coutinho Ajukan Permohonan Pindah dari Liverpool

Coutinho Ajukan Permohonan Pindah dari Liverpool
Philippe Coutinho. Foto: liverpoolfc

jpnn.com, LIVERPOOL - Gelandang serang Liverpool asal Brasil Philippe Coutinho dilaporkan telah menyodorkan permohonan transfer ke pihak Liverpool. Ya, Coutinho minta The Reds merelakan dia pergi.

Kabar ini menyambut pernyataan tegas Liverpool di laman resmi klub, yang menyebutkan mereka tidak akan mempertimbangkan tawaran yang datang untuk membeli Coutinho.

Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group menegaskan Coutinho akan tetap menjadi pemain Liverpool saat jendela tranfer pemain musim panas ini tutup.

Coutinho Ajukan Permohonan Pindah dari Liverpool

Pernyataan Liverpool itu keluar tak berapa lama setelah mereka menolak tawaran yang datang dari Barcelona. Bahkan itu adalah tawaran kedua.

Nah, Sky Sports melansir, Coutinho meresponsnya dengan membuat permohonan resmi untuk ditransfer, pindah, dijual. Dia mencoba untuk pindah ke Barcelona, klub yang juga sangat ingin meminang pemain berusia 25 tahun ini.

Hingga kini, belum ada respons dari Liverpool mengenai kabar permintaan resmi dari Coutinho tersebut.

Namun yang jelas, Coutinho sudah dipastikan tak akan tersedia saat Liverpool melakoni pekan pertama Premier League, Sabtu (12/8) malam.

Gelandang serang Liverpool asal Brasil Philippe Coutinho dilaporkan telah menyodorkan permohonan transfer ke pihak Liverpool. Ya, Coutinho minta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News