Crass! Anak Tebas Tangan Ayah Kandung, Nyaris Putus

Crass! Anak Tebas Tangan Ayah Kandung, Nyaris Putus
Korban. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, BARITO TIMUR - RN (29) tega menebas ayahnya sendiri, Tindak Marhuding (59) hingga nyaris tewas di kediaman keduanya pada Desa Lalap Kecamatan Patangkep Tutui, Barito Timur (Bartim), Kalteng, Senin (27/3). sekitar pukul 10.00 WIB.

Tangan kiri bapak kandungnya itu ditebas pelaku hingga nyaris putus.

Tidak cukup sekali, RN juga menusukkan senjata tajam (sajam) ke punggung korban.

Peristiwa ini membuat korban nyaris kehilangan nyawannya kalau tidak segera dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Kalteng Pos (Jawa Pos Group), pertikaian keluarga berdarah itu berawal dari cekcok biasa antara ayah dan anak.

Tensi cekcok rupanya meningkat hingga ambang batas kemarahan RN. Pria ini kemudian mengambil sajam lalu melukai ayah kandungnya sendiri.

“Pelaku (RN) masih dalam pengejaran dan korban masih mendapat penanganan medis di ICU RS Tanjung, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan,” terang Kapolsek Patangkep Tutui, AKP Mahmud, ketika dikonfirmasi Kalteng Pos, kemarin.

Kapolsek mengimbau agar pelaku menyerahkan diri lantaran dari pihak keluarga juga berniat tidak memproses hukum dan diselesaikan secara kekeluargaan.

RN (29) tega menebas ayahnya sendiri, Tindak Marhuding (59) hingga nyaris tewas di kediaman keduanya pada Desa Lalap Kecamatan Patangkep Tutui, Barito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News