Cristiano Ronaldo Nakal, Tunjuk Anunya Setelah Cetak Gol

Cristiano Ronaldo Nakal, Tunjuk Anunya Setelah Cetak Gol
Cristiano Ronaldo. Foto: AFP

jpnn.com, TURIN - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone meyakini Cristiano Ronaldo punya niat yang sama dengannya, saat membuat gerakan nakal dalam perayaan gol Juventus, Rabu (13/3) dini hari WIB.

Ronaldo mencetak hat-trick untuk Juventus, yang mengantar Si Nyonya Tua menang 3-0 atas Atletico. Juve pun berhak lolos ke perempat final dengan keunggulan agregat 3-2.

(Anda rugi kalau belum baca yang ini: Ajaib! Cristiano Ronaldo Singkirkan Atletico Madrid)

Nah, usai mencetak gol ketiga lewat penalti, Ronaldo memicu kontroversi dengan menunjuk dan terkesan memamerkan alat kelaminnya. Mirip dengan gerakan selebrasi yang biasa dia lakukan, tetapi kali ini si pemilik lima Ballon d'Or itu menempatkan tangannya di anunya. Banyak yang menilai CR7 sengaja balas dendam atas aksi Simeone saat merayakan gol Atletico di leg pertama.

(Baca lagi: Selebrasi Diego Simeone, Tangan Berbentuk Hati di Depan Selangkangan)

"Saya yakin dia melakukannya dengan memikirkan para penggemar, seperti yang saya lakukan di Wanda Metropolitano. Dia melakukan itu dengan niat yang sama dengan saya," tutur Simeone seperti dikutip dari Marca.

Cristiano Ronaldo Nakal, Tunjuk Anunya Setelah Cetak Gol
Foto: Marca

"Cristiano adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan wajar jika dia menunjukkan kualitasnya di pertandingan ini," imbuh Simeone mengomentari performa Ronaldo di leg kedua. (adk/jpnn)


Cristiano Ronaldo dianggap pengin balas dendam atas aksi Diego Simeone di leg pertama.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News