Crop Circle's Ditemukan di Ladang Gandum AS

Crop Circle's Ditemukan di Ladang Gandum AS
Crop Circle's Ditemukan di Ladang Gandum AS
WASHINGTON - Lingkaran misterius atau "crop circles" muncul di ladang gandum AS. Hal ini menimbulkan kembali pertanyaan apakah benar makhluk luar angkasa yang membuatnya.

Lingkaran misterius yang disebut ‘crop circle’ muncul di ladang gandum sebelah timur Washington sesyr, tidak jauh dari pembangkit listrik tenaga air terbesar di AS. Para petani di daerah tersebut yang sedang bersiap panen musim panas mengatakan fenomena tersebut cukup menghibur dan tidak berbahaya.

”Kami jadi mengikuti teori mengenai mahluk luar angkasa dan merasa spesial karena mereka memilih ladang kami.” ujar Cindy Geib kepada Associated Press.

Kawan-kawan pasangan Geibs memberitahu mereka  ketika ditemukan pola gandum yang seperti terlindas terlihat di Highway 174, sekitar lima mil ke arah utara kota Wilbur. Ladang tersebut terletak sekitar 10 mil selatan bendungan Grand Coulee, yang menurut Biro Reklamasi merupakan penghasil listrik tenaga air terbesar di Amerika Serikat.

WASHINGTON - Lingkaran misterius atau "crop circles" muncul di ladang gandum AS. Hal ini menimbulkan kembali pertanyaan apakah benar makhluk luar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News