Cuma 30 Menit, Rumah Kapolsek Dibobol Maling, Nekat..

Cuma 30 Menit, Rumah Kapolsek Dibobol Maling, Nekat..
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com, KEDIRI - Tak pandang bulu. Maling yang satu ini nekat banget. Rumah Kapolsek Ngancar AKP Hadi Purnomo di Desa Jombangan, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, dibobol Kamis (9/3) kemarin.

Berbagai barang mewah di dalam kamar raib. Jawa Pos Radar Kediri melaporkan, petugas dari Polres Kediri dan Polsek Pare menelusuri jejak para pelaku. Pemilik rumah juga dimintai keterangan.

Dian, istri Hadi, menerangkan bahwa pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 13.00–13.30. Kejadiannya cukup cepat. Siang itu, Hadi berada di rumah karena tidak enak badan. Sekitar pukul 13.00, keduanya pergi untuk makan siang di rumah makan yang tidak jauh dari rumah. Mereka meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. ’’Sudah saya kunci semuanya,” ucap Dian.

Setelah tiga puluh menit, keduanya kembali ke rumah. Mereka pun terkejut saat mengetahui bahwa kunci gembok pagar depan dan pintu rumah rusak. ’’Langsung kami cek seisi rumah,” kata perempuan berkerudung itu.

Dian menuturkan, kondisi kamarnya juga berantakan. Ternyata, laptop, tablet, dan tiga jam tangan di dalam lemari raib digondol maling.

Kemarin siang, petugas langsung memburu pelaku yang nekat memasuki kandang macan atau rumah Kapolsek Ngancar tersebut. ’’Cepat sekali kejadiannya, hanya 30 menit kami meninggalkan rumah,” imbuhnya. (fiz/c18/diq/jpnn)


Tak pandang bulu. Maling yang satu ini nekat banget. Rumah Kapolsek Ngancar AKP Hadi Purnomo di Desa Jombangan, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News