Curhat Patresia Yolansia Dahlia setelah sang Suami Membunuh WIL-nya

Rela Dimadu asal Suami Tak Dibawa ke Luar Rumah

Curhat Patresia Yolansia Dahlia setelah sang Suami Membunuh WIL-nya
Emil Bayu Sentosa dan Patresia Yolansia Dahlia saat diperiksa di Polresta Surabaya Selatan, Rabu (14/3). Foto : Boy Slamet/Jawa Pos
Tinggal serumah dengan wanita idaman lain (WIL) suami jelas tidak mudah. Itulah yang dirasakan Patresia Yolansia Dahlia. Bebannya semakin berat ketika sang suami, Emil Bayu Sentosa, akhirnya terbukti membunuh Eka Indah Jayanti.

 

 GUNAWAN SUTANTO, Surabaya
 

BEBERAPA kali Patresia meminta kepada penyidik Polresta Surabaya Selatan untuk menghentikan pemeriksaan terhadap dirinya. Dia melakukan itu ketika putranya yang berusia setahun, Frengky, menangis. Sembari menenangkan buah hatinya, dia berupaya menjawab pertanyaan penyidik.

 

"Saya sudah tidak bisa bicara apa-apa. Sekarang semua orang kan tahunya kami hanya seorang pembunuh," ujar Patresia kepada Jawa Pos, Rabu (14/3) lalu. Mata Patresia terlihat sembap. Dia kerap menitikkan air mata karena tak sanggup melihat suaminya ditangkap polisi.

 

"Sebelum ada dia (Eka Indah Jayanti, Red), saya merasa memiliki kebahagiaan dalam rumah tangga. Kami memiliki kecukupan uang dan anak-anak yang lucu. Tapi, semua kini sudah berubah," ceritanya.

Tinggal serumah dengan wanita idaman lain (WIL) suami jelas tidak mudah. Itulah yang dirasakan Patresia Yolansia Dahlia. Bebannya semakin berat ketika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News