Curiga Ada Permainan, Kepala BKD Dipanggil Dewan

Curiga Ada Permainan, Kepala BKD Dipanggil Dewan
Curiga Ada Permainan, Kepala BKD Dipanggil Dewan
MADINA – Komisi I DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumut,  akan memanggil kembali Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Madina untuk dimintai keterangan seputar data honor kategori II (K2).

Alasan pemanggilan, agenda rapat kerja pada hari Kamis (4/4) ditunda, karena tidak dihadiri Kepala BKD Madina Syahdan Lubis AP.

“Kita sudah jadwalkan hari Kamis kemarin, namun yang hadir hanya staf BKD saja. Kita menginginkan keterangan dari Kepala BKD, dan informasi dari stafnya  diketahui kepala BKD lagi di luar kota. Untuk itulah, kita akan memanggil kembali Kepala BKD pada Selasa (9/4) mendatang,” ucap Ketua Komisi I DPRD Madina Abdul Kholil, seperti diberitakan Metro Tabagsel (Grup JPNN).

Dia juga menjelaskan pihaknya ingin mengetahui berapa jumlah honorer K2 di lingkungan Pemkab Madina yang diumumkan oleh BKN, dan apakah sudah disampaikan kepada masyarakat khusus bagi tenaga honorer itu sendiri.

MADINA – Komisi I DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumut,  akan memanggil kembali Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Madina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News