Custom War 2019 Bali Diapresiasi Builder Internasional

Custom War 2019 Bali Diapresiasi Builder Internasional
Custom War 2019 di Bali. Foto: Ist

jpnn.com, BALI - Custom War inisiasi komunitas motor Naskleeng 13 (NK13) Bali sukses diselenggarakan pada akhir pekan lalu (11-12/1) di Denpasar, Bali.

Buktinya, pestanya pencinta motor custom tersebut sukses menyedot sekira 30.000 pengunjung dari berbagai kota di Indonesia hingga wisatawan mancanegara.

Salah satu yang paling menarik dari pergelaran acara tahun ini adalah area untuk display motor yang unik dan tersebar di seluruh area Taman Festival Bali.

“Untuk display motor-motor yang kita tampilkan memanfaatkan stage dome yang dulunya merupakan sebagai teater, awalnya kondisi teater tersebut tidak terurus dan menjadi sarang kelelawar dan juga tempat berkumpulnya para pehobi seni mural dan grafiti,” ujar salah satu panitia penyelenggara NK13 Custom War 2019 Surya Bandunk.

Sekitar 171 motor custom dari berbagai aliran dan belasan mobil custom karya dari berbagai builder di Indonesia.

Custom War 2019 Bali Diapresiasi Builder Internasional
Custom War 2019 di Bali

Custom War 2019 tidak sekadar jadi ajang pamer motor dan mobil custom, tapi penyelenggara juga mengisinya dengan berbagi pengalaman bersama sejumlah builder internasional seperti Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycle asal Amerika Serikat dan Cristian Sosa – Sosa Metalworks asal Las Vegas.

Para builder mancanegara mengakui sangat menyukai iklim custom culture yang ada di Bali sehingga sangat antusias untuk bisa hadir di acara tahun ini. Apalagi setelah melihat layout acara.

Custom War inisiasi komunitas motor Naskleeng 13 (NK13) Bali sukses diselenggarakan pada akhir pekan lalu (11-12/1) di Denpasar, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News