D23 Expo Dibuka, Rela Antre Sehari Semalam demi Masuk Surga

D23 Expo Dibuka, Rela Antre Sehari Semalam demi Masuk Surga
Antrean penggemar Disney yang menginap di depan Anaheim Convention Center. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - Perhelatan D23 Expo merupakan surga bagi penggemar Disney. Mereka tak hanya bisa bertemu dengan sesama fans. Pada event dua tahunan itu, mereka juga dimanjakan berbagai bocoran bermacam produksi terbaru perusahaan media dan hiburan raksasa tersebut.

Karena itu, tak mengherankan kalau acara itu disambut sangat antusias. Sejak Kamis pagi waktu setempat, pelataran Anaheim Convention Center yang menjadi venue expo dipenuhi barisan fans.

Mereka sengaja menginap karena tak mau terlambat mengikuti acara tiga hari yang dimulai Jumat pukul 10.00 waktu setempat (dini hari kemarin WIB) tersebut.

Untuk mengisi waktu, sebagian tampak membaca buku, ngobrol, dan tak sedikit yang tertidur lelap di bawah atap langit tersebut.

’’Saya ke sini terbang dari Utah (sekitar 1,5 jam penerbangan ke Anaheim, Red), mengajak dua anak. Yang paling ingin dilihat adalah (bocoran film-film) rilisan Marvel,’’ kata Erick yang kebagian tempat menginap tepat di seberang pintu masuk area expo.

D23 Expo Dibuka, Rela Antre Sehari Semalam demi Masuk Surga

Pada malam preview yang berlangsung Kamis malam atau kemarin WIB, undangan diajak merasakan berada di dunia Pirates of the Caribbean, lalu dibawa ke galaksi Star Wars.

Perhelatan D23 Expo akan dibuka dengan pemberian penghargaan kepada sembilan orang yang dianggap berjasa bagi Disney. Setelah itu, berbagai panel bakal silih berganti memaparkan proyek barunya. Sesi itulah yang kerap bikin penasaran karena sering ada kejutan yang diberikan. Seruuu…!!! (*/c14/na)


Perhelatan D23 Expo merupakan surga bagi penggemar Disney. Mereka tak hanya bisa bertemu dengan sesama fans. Pada event dua tahunan itu, mereka juga


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News