Dada Datangi Markas The Jak

Mediasi Damai 2 Juli

Dada Datangi Markas The Jak
Dada Datangi Markas The Jak
BANDUNG- Perseteruan antara Viking-The Jak Mania sepertinya akan segera berakhir. Walikota Bandung Dada Rosada yang merupakan Dewan Pembina Viking akan melakukan mediasi 2 Juli mendatang bersama pengurus Viking Persib Fans Club.

Orang nomor satu di Kota Kembang ini akan menyambangi The Jak Mania di Jakarta. Keberangkatan ke ibu kota negara itu memenuhi undangan nonton bareng final Piala Eropa 2012 dari Sutiyoso, mantan Gubernur DKI Jakarta.

"Nanti nobar final serta dalam rangka perdamaian dan persaudaran Viking dan The Jak. Tempatnya di Kemayoran, dini hari," ungkap Dada saat berbicara di hadapan unsur Muspida dan pengurus Viking Persib Fans Club di ruang tengah Balaikota Bandung, saat rapat terkait rencana mempertemukan Viking dan The Jak Mania, kemarin (27/6).

Dada mengatakan, pihak yang diminta datang dari Bandung yakni Ketua Viking, Walikota Bandung, dan Pimpinan PT PBB. Sedangkan dari Jakarta yang berbicara Bang Yos, Gubernur DKI Jakarta, Ketua Persija, dan Ketua The Jak Mania.

BANDUNG- Perseteruan antara Viking-The Jak Mania sepertinya akan segera berakhir. Walikota Bandung Dada Rosada yang merupakan Dewan Pembina Viking

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News