Dahnil: Ustaz Abdul Somad Tidak Netral, Artinya Jokowi Kalah

Dahnil: Ustaz Abdul Somad Tidak Netral, Artinya Jokowi Kalah
Dahnil Anzar Simanjuntak. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo -Sandiaga Dahnil Anzar Simanjuntak mengaku kubunya percaya diri pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno akan memenangkan Pilpres 2019. Kepercayaan diri itu semakin menguat setelah sejumlah ulama seperti Ustaz Abdul Somad dan KH Abdullah Gmynastiar (Aa Gym) menyatakan dukungan secara terbuka kepada 02.

"Tentu dukungan dari UAS, sekarang Aa Gym menambah energi (kemenangan)," kata Dahnil ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4).

Dahnil menyebut, dukungan kedua ulama akan memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 02. Dia lantas menyinggung hasil survei LSI Denny JA soal dukungan Ustaz Somad.

"Yakin (menang), kan LSI Denny bilang kalau Ustaz Somad itu netral Jokowi bisa menang. Nah, sekarang Ustaz Somad enggak netral dan mendukung Prabowo, berarti Jokowi akan kalah," tegas Dahnil.

BACA JUGA: Ustaz Abdul Somad Hanya Cerita ke Prabowo, tak Langgar Netralitas PNS

Dalam beberapa hari belakangan ini, Prabowo - Sandiaga kebanjiran dukungan dari ulama. Awalnya, dukungan datang dari Ustaz Somad yang disampaikan dalam sebuah video, Kamis (13/4).

Setelah Ustaz Somad, dukungan datang dari Aa Gym. Pengasuh pondok pesantren Daarut Tauhiid itu menyatakan dukungan setelah ditemui langsung Prabowo - Sandiaga, Sabtu (13/4). (mg10/jpnn)


Ustaz Abdul Somad dan KH Abdullah Gmynastiar (Aa Gym) menyatakan dukungan secara terbuka kepada 02. Ini membuat pendukung makin yakin Jokowi akan kalah.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News