Daihatsu Rekondisi 3 Unit Mobil di Bandung

Daihatsu Rekondisi 3 Unit Mobil di Bandung
Daihatsu Serahkan 3 Unit Mobil Rekondisi di Bandung. Foto: ADM

jpnn.com - PT ASTRA Daihatsu Motor (ADM) kembali memberikan apresiasinya kepada pelanggannya melalui program Daihastu Setia 2018.

Kali ini Daihatsu menyerahkan tiga unit milik pelanggan setia yang telah direkondisi untuk area Jawa Barat di antaranya 2 Xenia dan 1 Terios.

Bagian yang direkondisi cukup banyak, meliputi bodi, mesin, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting, hingga aksesori. Menariknya, semua mobil rekondisi hadir seperti baru dan tidak dipungut biaya sepersen pun.

Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil tersebut, catatan service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu.

Seperti Ali Nugraha, pemilik Xenia yang telah menempuh jarak 235.490 KM mengatakan, bahwa Xenia irit bahan bakar dan tidak rewel di jalan. Xenia miliknya rutin digunakan untuk bepergian jauh, dari Jakarta, Bandung, hingga Yogyakarta.

“Xenia saya tetap awet, karena selalu servis rutin di bengkel resmi Daihatsu, serta perawatan ringan yang saya lakukan sendiri di rumah,” ujar Ali dalam keterangan tertulisnya ADM yang kami terima, Selasa (27/11).

Lain halnya Ali Sukari, pemilik mobil Terios tahun 2010 dengan catatan 169.282 KM ini memilih Terios karena desainnya gagah dan tangguh.

”Tidak terasa sudah delapan tahun saya menggunakan Terios, dan saya suka desain eksteriornya gagah. Tak hanya itu, alasan lain saya memilih Terios juga karena performa yang tangguh, dan mobilnya tinggi, sehingga saya tidak takut kalau melewati daerah banjir dan jalan yang rusak,” ujar bapak asal Cirebon ini.

Daihatsu menyerahkan tiga unit milik pelanggan setia yang telah direkondisi untuk area Jawa Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News