Damkar Kesulitan Padamkam Api Pasar Senen, Ini Sebabnya

Damkar Kesulitan Padamkam Api Pasar Senen, Ini Sebabnya
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - jpnn.com -Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana DKI Jakarta, Subejo mengaku pihkanya kesulitan memadamkan api di Pasar Senen, Jakarta Pusat, Kamis (19/1).

Hal yang utama adalah sulitnya menemukan akses air. Sumber atau titik air memiliki jarak tempuh terlalu jauh dari lokasi kebakaran. Sementara lalu lintas di Jakarta macet pada jam kerja.

"Kami butuhkan air cukup banyak. Jangan sampai terputus karena yang terbakar barang-barang mudah terbakar," kata dia di Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Selain kesulitan air, pihaknya juga mengalami gangguan saat memasuki area pasar. Sebab, area masuk pasar cuma memiliki akses lorong yang sempit.

Dia mengimbau kepada para pedagang untuk berhenti menyelamatkan barang jualannya. Menurutnya, hal itu bisa mengancam nyawa pedagang.

"Ada beberapa pedagang yang ingin masuk mengambil barang-barangnya. Kami koordinasi lagi kalau membahayakan kami larang," tandas dia. (mg4/jpnn)


Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana DKI Jakarta, Subejo mengaku pihkanya kesulitan memadamkan api di Pasar Senen, Jakarta Pusat,


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News