Aftermarket

Damper Prime Banjir Promo, Datang ke Sini!

Damper Prime Banjir Promo, Datang ke Sini!
Ilustrasi damper mobil - Prime. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bagian dari eksistensi Prime Suspension di pasar produk aftrmarket Indonesia, produsen damper ini ikut meramaikan Pahami Village IIMS 2019 Hall B1-B2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta, dengan paket-paket promosi.

“Di IIMS kali ini kami ada promo setiap pembelian Prime Suspension sebanyak 2 set atau untuk 1 mobil akan mendapat speaker 2 Way dari merek audio ternama Carpediem, bonus karpet bihun 2 baris atau karpet 3D untuk 3 baris mobil. Selanjutnya ada tambahan lagi berupa GPS tracker,” ungkap Manager Marketing Prime Indonesia Ruth Yuliana saat ditemui di Jakarta, Sabtu (4/5).

Damper Prime Banjir Promo, Datang ke Sini!
Booth Prime di IIMS 2019

Sepanjang acara pameran otomotif tahunan ini, booth Prime juga menggelar kontes foto dan memanfaatkan media sosial dengan kesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Damper atau suspensi aktif Prime dibanderol Rp 3,2 juta untuk 2 set.diklaim membantu kenyamanan dan keamanan berkendara. Mulai dari mempercepat jarak pengereman, stabilitas saat bermanuver, hingga meminimalkan body roll.

Apalagi jika mobil sudah dimodifikasi, damper Prime sangat membantu menjaga sokbreker menahan beban terutama saat melewati jalan berlubang. (mg8/jpnn)


Bagian dari eksistensi Prime Suspension di pasar produk aftrmarket Indonesia, produsen damper ini ikut meramaikan Pahami Village IIMS 2019 Hall B1-B2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta, dengan paket-paket promosi.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News