Daniel Craig Hanya Kembali untuk Satu Film

Daniel Craig Hanya Kembali untuk Satu Film
Daniel Craig. Foto: AFP

jpnn.com - ”Daniel Craig, apakah kamu akan kembali memerankan James Bond?” tanya Stephen Colbert dalam The Late Show pada Selasa malam waktu setempat (15/8) atau kemarin WIB.

”Yes.”

Jawaban singkat Craig tersebut membuat penonton di studio bersorak. Sejak Juli, dia diisukan kembali bermain untuk film ke-25 James Bond. Pemeran utama di empat film terakhir mata-mata Inggris itu akhirnya buka suara.

”Aku tahu berita ini sejak beberapa bulan lalu. Kami sudah berdiskusi dan merundingkan beberapa hal,” ucapnya.

Mendengar hal itu, Colbert lantas mempertanyakan ungkapan kontroversial Craig setelah produksi Spectre (2015) berakhir. Saat itu, aktor kelahiran 2 Maret 1968 tersebut menyatakan, dirinya lebih baik memotong pergelangan tangannya ketimbang kembali memerankan Bond.

Wajah Craig seketika memerah. Dia menjelaskan pernyataan yang dinilainya bodoh itu. ”Waktu diwawancarai, saya baru dua hari selesai syuting (Spectre). Saat itu, ada yang menanyakan apakah saya mau memerankan Bond lagi. Spontan saja, saya mengatakan, no,” tuturnya.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Craig akan kembali bermain di dua film. Namun, aktor yang mengawali karir di teater musikal itu menyebut hanya satu.

Bagi fans, itu adalah kabar buruk. Namun, bagi yang merasa Craig tak cocok jadi Bond, barangkali itu berita bahagia.

”Daniel Craig, apakah kamu akan kembali memerankan James Bond?” tanya Stephen Colbert dalam The Late Show pada Selasa malam waktu setempat

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News