Daniel Craig Kembali Jadi Agen 007, Christopher Nolan Sutradara?

Daniel Craig Kembali Jadi Agen 007, Christopher Nolan Sutradara?
James Bond. Foto: Youtube

jpnn.com - Produksi film ke-25 franchise James Bond bakal sangat, sangat, sangat asyik ditunggu. Eon Productions dikabarkan telah mengamankan Daniel Craig untuk kembali memerankan agen MI6 bersandi 007 tersebut.

Bukan itu saja. Produser Barbara Broccoli juga sukses meminang Adele untuk kembali membawakan soundtrack Bond.

’’Craig dan Adele adalah pilihan utama. Winning team dan pendulang uang,’’ ungkap seorang sumber kepada Mirror.

Kabar itu bikin fans bernapas lega. Craig memang meneken kontrak untuk lima film Bond. Sejauh ini, dia sudah membintangi empat: Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015).

Nah, setelah Spectre, dia sempat bilang ingin berhenti. ’’Lebih baik mengiris pergelangan tangan daripada kembali memerankan Bond’’ adalah ungkapan yang digunakan untuk menyatakan keengganan.

Pertanyaan selanjutnya, apa yang membuat Craig mau kembali? Karena belum ada pernyataan resmi, kita baru bisa menebak-nebak. Faktor pertama, tentu nilai kontrak.

Sony Pictures (yang mengakuisisi distributor legendaris MGM) telah menawarkan bayaran USD 198 juta atau Rp 2,6 triliun. Tapi, syaratnya, itu bayaran untuk membintangi dua film Bond. Sementara ini, yang bisa dipastikan baru satu film.

Nah, faktor kedua (sekali lagi ini adalah dugaan) adalah sutradara yang bakal menangani film ke-25 Bond. Kabar yang santer beredar, dia adalah Christopher Nolan.

Produksi film ke-25 franchise James Bond bakal sangat, sangat, sangat asyik ditunggu. Eon Productions dikabarkan telah mengamankan Daniel Craig untuk

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News