Danone Indonesia Raih Best PR Campaign 2019 Tingkat ASEAN

Danone Indonesia Raih Best PR Campaign 2019 Tingkat ASEAN
Corporate Affairs Director Danone Indonesia Arif Mujahidin (kiri) menerima penghargaan Best Public Relations Campaign Gold Category dalam ajang PR Excellent Award 2019 di Malaysia. Foto: Danone Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Program Sapu Jagat membawa Danone Indonesia meraih Best Public Relations Campaign Gold Category dalam ajang PR Excellent Award 2019 di Kuching, Malaysia, Senin (29/4).

"Bagi Danone Indonesia, penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan karena program ini dipilih menjadi program kampanye kehumasan terbaik di ASEAN,” kata Corporate Affairs Director Danone Indonesia Arif Mujahidin, Kamis (1/5).

PR Excellent Award 2019 merupakan ajang pertemuan komunitas public relations dari berbagai negara Asia Teanggar yang diorganisasi oleh ASEAN PR Network.

Dalam ajang itu dipilih program-program PR terbaik yang diusulkan oleh organisasi kehumasan dari masing-masing negara anggota ASEAN yang selanjutnya dinilai oleh dewan juri independen.

Danone Indonesia Raih Best PR Campaign 2019 Tingkat ASEAN

Sementara itu, Sapu Jagat adalah program bersih-bersih sampah di 17 gunung di Indonesia yang dilakukan bersama 1.300 sukarelawan dari Trash Bag Community yang juga diikuti oleh 111 karyawan Danone di Indonesia.

"Dalam program Sapu Jagat yang dilakukan pada 2017 lalu, para sukarelawan berhasil mengumpulkan sampah plastik sebanyak empat ton," tambahnya.

Kegiatan bersih-bersih lingkungan rutin digelar oleh Danone Indonesia bersama berbagai sukarelawan.

Program Sapu Jagat membawa Danone Indonesia meraih Best Public Relations Campaign Gold Category dalam ajang PR Excellent Award 2019 di Kuching, Malaysia, Senin (29/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News