Dara The Virgin Mulai Merasa Kehilangan Mitha

Dara The Virgin Mulai Merasa Kehilangan Mitha
The Virgin. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Sejak memutuskan bersolo karir, Dara Rizki Ruhiana atau yang akrab disapa Dara The Virgin merasa kehilangan. Dia merasa ada yang kurang saat tampil di atas panggung tanpa rekannya di The Virgin, Mitha.

”Kesulitan pasti ada, tadinya kan berdua The Virgin, terus sendiri, pastinya ngerasa kehilangan. Kedua percaya dirinya nya pasti berkurang,” ujar Dara di Gedung Sapta Pesona Kementrian Pariwisata, Jakarta Pusat, Kamis (27/7).

Itu terlihat dari penampilan Dara saat menjadi tamu di Kegiatan Festival Pesona Lipuku Tojo Una Una Togean 2017, menjadi salah satu kegiatan mempromosikan destinasi di Kabupaten Tojo Una Una, Togean, Sulawesi Tengah.

”Cuma ya itu tantangan buat aku dan pelajaran buat aku juga,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Dara, tak selamanya dirinya harus bergantung pada orang lain. Ada kalanya dirinya harus berkarir sendiri.

”Hidup tidak harus bergantung pada orang lain. Jadi pada saat sendiri, aku berusaha PD semaksimal mungkin,” paparnya.

Diakui dara, tampil sendiri maupun berdua memang memiliki kelebihan dan kekurangan. Hanya saja, dirinya berusaha untuk menikmatinya.

”Kalau duo ada teman main segala macam, di panggumg juga bisa saling melengkapi lah gitu. Kalau sendiri, ya uangnya kan masuk sendiri, cuma ya itu tadi semuanya serba sendiri,” tegas lantas tertawa.

Sejak memutuskan bersolo karir, Dara Rizki Ruhiana atau yang akrab disapa Dara The Virgin merasa kehilangan. Dia merasa ada yang kurang saat tampil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News