Dari India, OnePlus One Segera Hadir di Indonesia

Dari India, OnePlus One Segera Hadir di Indonesia
OnePlus meluncurkan smartphone andalannya OnePlus One. Foto: istimewa

jpnn.com - PRODUSEN handphone asal Tiongkok, OnePlus, meluncurkan smartphone andalannya OnePlus One di India, Selasa (2/12). Smartphone tersebut akan dijual secara eksklusif melalui Amazon India. 

Di India, OnePlus One 64GB dibanderol dengan harga 355 USD (sekitar Rp 4,3 juta). Amazon memberi tawaran menarik dengan pembelian OnePlus One sepaket dengan flip cover dan earphone. Selain itu, Amazon memberikan aksesoris seperti anti gores pada layar smartphone untuk pembelian OnePlus One.

Seperti dilansir Thenextweb Selasa (2/12), OnePlus One merupakan smartphone premium berbasis Android CyanogenMod 11S. Smartphone ini memiliki layar berukuran 5,5 inci, prosesor quad-core Snapdragon 801 2,5GHz, RAM 3GB, dan penyimpanan 16GB/64gb. OnePlus juga dilengkapi kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, konektivitas LTE, dan baterai 3.100mAh. 

Smartphone pertama buatan OnePlus ini, merupakan hasil kolaborasi perusahaan dengan CyanogenMod, komunitas pembuat custom ROM Android. Awalnya, smartphone ini hanya dipasarkan di Tiongkok dan India. Indonesia menjadi negara selanjutnya untuk pemasaran OnePlus One. OnePlus One inilah yang diperkirakan menjadi perangkat pertama OnePlus yang akan dipasarkan di Indonesia. (mg2/jpnn)

PRODUSEN handphone asal Tiongkok, OnePlus, meluncurkan smartphone andalannya OnePlus One di India, Selasa (2/12). Smartphone tersebut akan dijual


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News