Dari Lantai Atas Pos Ronda di Depan Rumahnya, Menpora Ucapkan Selamat Buat Owi/Butet

Dari Lantai Atas Pos Ronda di Depan Rumahnya, Menpora Ucapkan Selamat Buat Owi/Butet
Imam Nahrawi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, SIDOARJO - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengucapkan selamat atas keberhasilan yang diraih Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, ganda campuran Merah Putih yang menjadi juara di BCA Indonesia Open 2017.

Namun Imam minta maaf karena tidak bisa menyaksikan langsung perjuangan pasangan yang karib disapa Owi dan Butet itu di JCC Jakarta. Minggu (18/6) malam, Imam masih berada di Sidoarjo.

Imam tetap melihat pertandingan Owi/Butet melawan ganda Tiongkok Zheng Siwei/Chen Qingchen, namun dari atas pos ronda. Ya, Imam nonton bareng dengan warga di kapung halamannya, Kedung Cangkring, Sidoarjo. Imam bersama warga menonton di lantas atas pos ronda yang ada di depan rumahnya.

Dari Lantai Atas Pos Ronda di Depan Rumahnya, Menpora Ucapkan Selamat Buat Owi/Butet

Foto: Humas Menpora

Menpora bersama masyarakat menyaksikan kemenangan Owi/Butet atas pasangan China Zheng Siwei/Chen Qingchen dua set langsung, 22-20, 21-15.

Dengan masih menggunakan sarung usai acara buka puasa bersama dengan IKA UINSA dan warga Kedung Cangkring, Menpora bersama warga duduk di pos ronda untuk menyaksikan laga final Owi/Butet.

Menpora terlihat tegang menyaksikan pertandingan, salah satu penyebabnya yakni cedera yang didera Liliyana Natsir membuat permainan sedikit mengkhawatirkan. Namun dengan semangat yang luar biasa, pasangan kebanggaan Indonesia ini bisa mengobati puasa gelar Indonesia di ajang BCA Indonesia Open kali ini.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengucapkan selamat atas keberhasilan yang diraih Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, ganda campuran Merah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News