Darin Mumtazah Dua Kali Mangkir Dipanggil KPK

Darin Mumtazah Dua Kali Mangkir Dipanggil KPK
Darin Mumtazah Dua Kali Mangkir Dipanggil KPK
JAKARTA--Satu lagi nama wanita terseret kasus suap impor sapi. Kali ini wanita cantik yang dimaksud bernama Darin Mumtazah. Diketahui, Darin menjadi telah dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi untuk tersangka yang juga mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

Tidak ada informasi ada hubungan apa antara Darin yang masih berstatus pelajar itu, dengan petinggi partai politik sekelas Luhtfi. Saat dikonfirmasi wartawan mengenai nama Darin, Luthfi juga memilih bungkam.

Sementara juru bicara KPK, Johan Budi, Senin (21/5) mengaku pihaknya telah memanggil Darin Mumtazah untuk hadir di KPK. Namun hingga saat ini, Darin tak pernah hadir di KPK.

"Darin memang dua kali dipanggil KPK terkait dengan penyidikan kasus dugaan suap dan TPPU LHI. Dalam panggilan itu di situ hanya ditulis dalam jadwal sebagai pelajar," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi, di Kantor KPK, Selasa (21/5), kepada wartawan.

JAKARTA--Satu lagi nama wanita terseret kasus suap impor sapi. Kali ini wanita cantik yang dimaksud bernama Darin Mumtazah. Diketahui, Darin menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News