Motor

Dasbor Motor BMW Kian Pintar Lewat Fitur Connectivity

Dasbor Motor BMW Kian Pintar Lewat Fitur Connectivity
Ilustrasi motor BMW yang sudah mengaplikasikan fitur Connectivity. (Foto: bmw/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Menjaga kebutuhan gaya hidup pengendara yang terus berkembang, BMW Mototrrad pun menghadirkan inovasi baru lewat fitur Connectivity - paduan teknologi terkini dengan kenyamanan berkendara.

BMW Motorrad Connectivity merupakan fitur berupa dasbor motor roda dua dengan layar Thin Film Transistor (TFT) yang memiliki lebar 6,5 inci dan sarat fungsi.

Teknologi ini diaplikasikan untuk memenuhi kebutuhan rider saat berkendara, baik dari seluruh informasi tentang kendaraan, navigasi berbasis ponsel pintar, alat komunikasi, sampai media hiburan menjadi fitur utama Connectivity.

 Dasbor Motor BMW Kian Pintar Lewat Fitur Connectivity
Fitur BMW Motorrad Connectivity.

Pengaturannya pun dibuat lebih mudah dan tidak mengganggu pengendara lewat multi-controller yang intuitif di handle-bar kiri, ditambah alat pengendaraan yang bisa terkoneksi via bluetooth.

Koneksi bluetooth digunakan untuk menyambungkan berbagai device yang dibutuhkan, seperti navigasi dari ponsel atau sebagai pemutar musik bahkan bisa menampilkan seluruh list nomor telepon ke layar dasbor dan melakukan penggilan keluar atau menerima.

Kombinasi teknologi selengkap ini merupakan yang pertama di dunia yang digunakan motor roda dua dan BMW Motorrad rencananya akan mengaplikasikannya ke hampir semua lini model-model terkininya.

Kedepannya, semua varian dari BMW Motorrad akan dibenamkan fitur canggih yang satu ini, sebagai awal yaitu model mid-size scooter C400X, R1200GS, R1200GS Adventure, F850GS dan F750GS. (mg8/jpnn)


Menjaga kebutuhan gaya hidup pengendara, BMW Mototrrad pun menghadirkan inovasi baru lewat fitur Connectivity - paduan teknologi terkini dengan kenyamanan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News