Datanglah ke Tomohon International Flower Festival, Dijamin Seru

Datanglah ke Tomohon International Flower Festival, Dijamin Seru
Menteri Pariwisata Arief Yahya. Foto: Kemenpar for JPNN.com

jpnn.com, TOMOHON - Launching Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2017 yang didukung Menteri Pariwisata Arief Yahya mengundang perhatian warga yang menyemut di Car Free Day Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (21/5).

Ribuan pasang mata tertuju pada rombongan pemerintah Sulawesi Utara dan Kota Tomohon saat berjalan kaki menyuguhkan Mini Carnaval, tarian kabesaran serta pawai mobil float yang berhias bunga menuju Gedung Sapta Pesona, Kantor Kementerian Pariwisata.

Yang penasaran, ingin menyimak, tak perlu jauh-jauh ke parade bunga di Pasadena, Amerika Serikat.

Festival bunga di  Kota Tomohon, Sulawesi Utara, levelnya juga tak kalah dengan Pasadena. Dan hal ini, bisa disaksikan di Tomohon, 7-12 Agustus 2017.

Kemeriahan launching Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2017 tak hanya berhenti sampai di area car free day.

Setelah pawai usai, kemeriahan berlanjut ke Balairung Soesilo Sudarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata Jakarta. Acaranya sangat spektakuler. Warga yang hadir seolah diajak berkeliling melihat 7 destinasi terbaik Tomohon atau yang disebut 7 Wonders Of Tomohon. L

aunching juga menyuguhkan atraksi kolintang, tarian dari Minahasa serta peluncuran maskot TIFF yaitu Kristo yang mengambil nama dari Krisan (Bunga khas Kota Tomohon).

“TIFF 2017 merupakan salah satu kegiatan promosi kreatif Kota Tomohon untuk meningkatkan pergerakan wisatawan. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang promosi bagi masyarakat Kota Tomohon,” kata Sekretaris Deputi Bidang Pengembangan Promosi Pariwisata Nusantara (BP3N) Kementerian Pariwisata Mumus Muslim bersama Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, Minggu (21/5).

Launching Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2017 yang didukung Menteri Pariwisata Arief Yahya mengundang perhatian warga yang menyemut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News