Datsun Redi-G0 Edisi Terbatas Dijual Mulai Rp 74 Juta

Datsun Redi-G0 Edisi Terbatas Dijual Mulai Rp 74 Juta
Datsun Redi-Go Edisi Terbatas. (Foto: Datsun/JPNN)

jpnn.com - Datsun baru saja merilis mobil edisi terbatas yakni Datsun Redi-Go Limited Edition. Sayang, mobil ini hanya di pasarkan di India saja.

Mobil city car hadir dengan beberapa fitur dan aksesori tambahan baik dari sisi eksterior maupun interior. Hanya sektor jantung pacu saja yang masih dipertahankan.

Pada bagian eksteior, model limited edition itu mendapatkan strip dual tone di kedua sisi mobil. Terdapat aksen merah sebagai pemanis di gril depan dan salah satu palang peleknya. Kemduian pada sektor atap yang dilabur warna hitam.

Sementtara interior, terdapat jok baru perpaduan warna hitam merah. Paduan itu juga disematkan pada AC dan karpet. Untuk fitur, crossover murah itu dilengkapi rear parking assist sensor dan distance display device.

Mobil edisi terbatas itu ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, silver dan merah, lansir Drivespark, Jumat (7/9).

Datsun Redi-GO Limited Edition tersedia dalam dua varian mesin yakni mesin 800 cc yang dijual dengan harga Rs 3,58 (Rp 74 juta) dan kapasitas mesin 1.000 cc dilepas seharga Rs 3,85 (Rp 80 juta). (mg9/jpnn)


Datsun baru saja merilis mobil edisi terbatas yakni Datsun Redi-Go Limited Edition. Sayang, mobil ini hanya di pasarkan di India saja.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News