Daus Mini Cemburu Lihat Anak Lebih Dekat dengan Ayah Tirinya

Daus Mini Cemburu Lihat Anak Lebih Dekat dengan Ayah Tirinya
Daus Mini saat masih bersama istri dan anaknya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Komedian bertubuh mungil Daus Mini hatinya tengah gundah. Sebab, sang buah hati, Ivander, malah semakin dekat dengan ayah tirinya.

Hal itu tergambar dari unggahan foto-foto di Instagram Ivander. Di dalam Instagram bocah lima tahun itu banyak momen yang menggambarkan kedekatan dengan mantan istrinya, Yunita dan ayah tirinya. 

Keakraban ketiganya membuat Daus Mini cemburu dan sengaja memberikan komentar kalau itu bukan ayah kandung Ivander.

Namun, komentar itu justru membuat netizen mem-bully Daus Mini.

"Sebagai ayah kandung wajar kalau saya cemburu bila anak saya lebih dekat sama ayah tirinya. Lagipula apa maksud maminya Ivander mengunggah foto-foto anak saya dengan ayah tirinya," ujar Daus dalam tayangan infotainment, Selasa (22/8).

Daus merasa, Yunita sengaja memancing kemarahannya. Lantaran dalam Instagram tersebut lebih banyak foto Ivander dan ayah tirinya ketimbang dengan Daus.

Dia juga menyatakan ketidaksetujuannya bila Ivander sudah memiliki Instagram. Menurut komedian yang sering mendapatkan peran tuyul ini, tidak pantas anak lima tahun disuguhkan dengan media sosial.

"Pemilik Instagramnya anak lima tahun, tapi yang kelola dan baca orang dewasa. Kan nggak mendidik sekali. Harusnya biarkan anak-anak menikmati masa kanaknya dengan tenang bukan malah di-publish seperti itu," tandasnya. (esy/jpnn)


Komedian bertubuh mungil Daus Mini hatinya tengah gundah. Sebab, sang buah hati, Ivander, malah semakin dekat dengan ayah tirinya.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News