Dealer Mitsubishi Tajur Targetkan Penjualan 50 Unit per Bulan

Dealer Mitsubishi Tajur Targetkan Penjualan 50 Unit per Bulan
Dealer baru Mitsubishi di Tajur, Bogor. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - PT Mistubsishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan Sun Motor Group baru saja meresmikan dealer baru di Kawasan Tajur, Bogor, Jawa Barat, Senin (22/4).

Dengan hadirnya dealer Sun Star Prima Motor Tajur yang menjadi operator untuk memasarkan produk kendaraan Mistubsihi di Bogor, tentunya memiliki target khusus. Sebagai dealer baru, Sun Star Prima Motors menargetkan sekitar 50 unit perbulan kendaraan unit ludes terjual.

BACA JUGA: Xpander Laris di Bogor, Mitsubishi Tambah Dealer di Tajur

General Manager Operasional PT Sun Star Prima Motor, Rudi Rimawan mengatakan, sebagai awalan pihaknya akan menargetkan sekitar 50 unit per bulan. Namun, Rudi mengharapkan pada tahun kedua nanti pihaknya akan meningkatkan penjualan mereka.

"Dealer ini kan dealer kami yang ke-2 di Kota Bogor. Kalau dealer kami yang pertama di Yasmin, Bogor itu per bulan sudah di angka 100 unit. Tapi kami harapkan pada tahun ke-2 atau ke-3 bisa mencapai 100 unit juga," ujar Rudi di sela-sela acara persemian dealer Sun Star Prima Motor, Bogor.

Menurut Rudi, Jawa Barat memiliki area sangat luas terutama di kota dan kabupaten. Di Kota Bogor sendiri mulai dari daerah Yasmin sampai Tajur itu masih daerah kota. Sedangkan, kalau sisi Kabupaten dari Jonggol, Cilengsi bahkan sampai Puncak itu masih daerah Bogor.

Oleh karena itu dengan hadirya dealer baru ini, Rudi berharap bisa mengakomodir kebutuhan konsumen tentang aftersales mulai dari perawatan, hingga pembelian unit.

Di tempat yang sama DGH of Sales & Dealer Managemen Area 1, Budi Daulay, juga mengatakan, Kota Bogor sendiri penjualan kendaraan panumpang 
Mitsubishi terbilang sukses. Pasalnya, tahun lalu total penjualan small MPV telah mencapai di angka 6600 unit.

PT Mistubsishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan Sun Motor Group baru saja meresmikan dealer baru di Kawasan Tajur, Bogor, Jawa Barat, Senin (22/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News