Debat Pilkada DKI Guncang Dunia Maya

Debat Pilkada DKI Guncang Dunia Maya
Dua pasangan calon yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengikuti debat Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Putaran Ke 2 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Debat pemungkas jelang Pilkada DKI Jakarta 2017 dinantikan banyak pihak. Bukan hanya warga ibu kota, tetapi juga masyarakat luar daerah.

Bahkan, para netizen pun ikut memantau aksi Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dengan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam debat kali ini.

Hal itu terbukti dari banyaknya pengguna Twitter yang membahas debat kali ini. Tidak tanggung-tanggung, kata Debat Pilkada DKI kini memuncaki trending topic Twitter.

Netizen mengomentari jalannya debat hingga memberi dukungan pada pasangan idola mereka.

"Ok Oce, Ok Ocare, Ok Otrip. Gila Oke apa ajha nich. Ga Ada Variasi dari Pasangan Nomor 3 #DebatPilkadaDKI," tulis @difla_q.

"Ahok-Djarot masih yang terbaik dan lebih mengerti permasalahan yang ada di Jakarta. #DebatPilkadaDKI," komentar @DennyMakatipu.

"Anies bilang Rp. 5.000 kemana2 di Jkt, 1x bayar, tapi gak dijelasin bgmn sistemnya, teknisnya, angkot, metromini, gimana??? #DebatPilkadaDKI," tulis @liongfingo.

"Paslon 3 ngomongnya terlalu tinggi. maju terus Paslon 2 do the best #DebatPilkadaDKI," ungkap @Htb19Monica. (ded/JPG)


Debat pemungkas jelang Pilkada DKI Jakarta 2017 dinantikan banyak pihak. Bukan hanya warga ibu kota, tetapi juga masyarakat luar daerah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News