Debt Collector Mandi Darah Ditusuk Usai Tarik Motor Pelaku

Debt Collector Mandi Darah Ditusuk Usai Tarik Motor Pelaku
Ilustrasi penusukan

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Debt collector kembali menjadi korban penusukan di Bandarlampung. Kali ini yang bernasib nahas setelah Indrayana adalah Zuliayadi, 31.

Ya, warga Perumahan Ragom Gawi, Rajabasa, Bandarlampung, tersebut ditusuk oleh Muhamad Firnandi alias Yosef, 22, warga Desa Brabasan, Kecamatan Tanjungraya, Mesuji, sekitar pukul 13.30 WIB Senin (23/4) karena tidak terima motor milik kerabatnya hendak ditarik.

Kejadian bermula saat pelaku sedang mengendarai motor Yamaha Fino krem dengan nomor polisi (nopol) F 3517 FAF di depan Puskesmas Kedaton. Tiba-tiba, pelaku dihentikan beberapa laki-laki dengan maksud menarik motor yang sedang dikendarainya.

Alasannya, motor tersebut menunggak angsuran leasing di Bogor, Jawa Barat. Saat itu, pelaku diajak ke kantor leasing Adira di Jl. Gajah Mada, Kelurahan Kotabaru, Tanjungkarang Timur.

Kapolsekta Tanjungkarang Timur Kompol Fanny Indrawan menerangkan, awalnya pelaku enggan ikut ke kantor leasing yang dimaksud. Sebab motor tersebut milik saudaranya. Namun akhirnya mau diajak ke kantor leasing.

’’Namun saat disuruh menandatangani berita acara penarikan, terjadi cekcok mulut, kemudian pelaku menusuk korban dan mengejarnya. Lalu di saat bersamaan datang Bhabinkamtibmas Tanjungraya, sehingga pelaku bersama barang bukti pisau langsung diamankan,” ujar Fanny.

Sementara korban yang bekerja di bawah naungan jasa penarikan CV Anugrah Ilahi dilarikan ke Rumah Sakit Graha Husada untuk menjalani perawatan. ’’Jadi korban sudah dilarikan ke rumah sakit, sedangkan pelaku beserta barang bukti berupa senjata tajam dan baju korban sudah diamankan di polsek TkT guna pemeriksaan lebih lanjut,” terang Fanny.

Rizal (34), rekan korban yang ikut bersama korban menarik motor menerangkan, pelaku tidak terima sepeda motornya harus dititipkan di kantor leasing. Saat itu juga, pelaku yang hanya seorang diri ternyata sudah membawa senjata tajam.

Debt collector kembali menjadi korban penusukan di Bandarlampung. Kali ini yang bernasib nahas setelah Indrayana adalah Zuliayadi, 31.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News