Deddy Corbuzier Beber Tarif Artis Rekayasa Gosip, Harganya?

Deddy Corbuzier Beber Tarif Artis Rekayasa Gosip, Harganya?
Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di kediaman Angel Lelga semakin santer dikabarkan hanya rekayasa.

Hal itu setelah Deddy Corbuzier mengungkap bahwa ada artis-artis yang melakukan rekayasa untuk menaikkan popularitasnya di industri hiburan tanah air.

Bahkan, Deddy Corbuzier menyebut rekayasa di kalangan artis memiliki tarif yang fantastis.

"Tahukah Anda kalau artis-artis settingan itu ada harganya? Anda pasti tidak tahu bukan? ada beberapa artis yang hidupnya memang dari menghargai settingan-settingan gosip. Misalnya, seorang artis berinisial V-I-C-K-I misalnya. Itu ada pricelist harganya berapa ratus juta untuk bikin settingan sama dia supaya jadi terkenal," kata Deddy Corbuzier dalam unggahan di channel YouTube miliknya, baru-baru ini.

Bapak satu anak ini mengaku mengetahui hal tersebut dari teman-teman selebritas. "Kok saya tahu? Karena saya punya banyak teman-teman selebriti. Teman-teman, bukan sahabat," jelas Deddy.

Pria berkepala plontos itu juga menyebut akun gosip di Instagram sebagai pembuat rekayasa gosip. Bahkan, akun gosip itu juga memiliki tarif seperti selebritas dalam hal merekayasa gosip.

"Jangankan artis, akun gosip aja sudah ada harganya. Jadi kalau mau terkenal, berikan uang pada akun gosip. Instagram contohnya, lalu Anda akan dibikinin gosip. Luar biasa," tandasnya.

Sebelumnya, kuasa hukum Vicky Prasetyo, Marloncius sempat membantah bahwa penggerebekan itu rekayasa.

Deddy Corbuzier mengungkap bahwa tarif artis-artis yang melakukan rekayasa mencapai ratusan juta rupiah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News