Deddy Mizwar Yakin Gerindra Tak Langgar Komitmen

Deddy Mizwar Yakin Gerindra Tak Langgar Komitmen
Wagub Jabar Deddy Mizwar. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar membenarkan bahwa dirinya sudah mengantongi dukungan dari Gerindra dan PKS untuk maju di Pilkada Jabar 2018 nanti.

Meski belum dapat surat keputusan resmi dari Gerindra, mantan aktor itu yakin bahwa keputusan partai kepala garuda tersebut untuk mendukung dirinya sudah final.

"Untuk SK dari Partai Grindra memang belum ada, tetapi kami sudah berkomitmen bersama. Mudah-mudahan tidak terjadi perubahan kecuali bila ada hal yang luar biasa terjadi," kata Demiz usai menghadiri upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI di Gasibu, Kamis (17/8).

Demiz mengatakan, keputusan pengusungan ini merupakan komitmen Ketua DPP Gerindra Probowo Subianto dan Presiden PKS Sohibul Iman.

Menurut dia deklarasi pengusungan pasangan tersebut sedang dirancang oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Mulyadi.

"Deklarasi sedang di rancang ketua DPD Gerindra Jabar Pak Mulyadi. Kita aspresiasi dengan baik dan kita tunggu saja," tuturnya.

Demiz menambahkan, Ahmad Syaikhu merupakan sosok yang bersih, ahli keuangan karena mantan auditor BPK, juga sempat menjadi anggota DPRD dan kini Wakil Walikota Bekasi.

"Paket pasangan Demiz-Syaikhu ini harus berintegritas tinggi dan dapat berkomunikasi dengan baik dengan siapapun," tandasnya. (nif/alam/rmol)


Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar membenarkan bahwa dirinya sudah mengantongi dukungan dari Gerindra dan PKS untuk maju di Pilkada Jabar 2018


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News