Dekat Perempuan, Dibenci Perempuan

Dekat Perempuan, Dibenci Perempuan
Dekat Perempuan, Dibenci Perempuan
DEMONSTRASI anti pemerintah di Italia, 6 Februari, didominasi perempuan. Mereka melempar-lemparkan pakaian dalam ke kediaman Silvio Berlusconi. Itu adalah cermin kemarahan para perempuan atas kelakuan kepala negara yang memalukan. Kepala negara yang begitu sering memperlakukan kaum hawa secara tidak patut.

 

Berlusconi terus-menerus diserang dengan tudingan bahwa dia membayar pelacur untuk memenuhi kebutuhan nafsunya. Dia juga dituntut menggunakan kekuasaan untuk melepaskan seorang PSK remaja dari penjara karena ketahuan mencuri.

Memang, hidup bos klub sepak bola AC Milan itu tak pernah lepas dari kerumunan perempuan. Sedikitnya ada 14 perempuan muda nan elok yang dikaitkan dengan kehidupan perdana menteri (PM) berumur 74 tahun itu.

 

Yang disorot adalah para perempuan peserta pesta bunga-bunga sang perdana menteri. Misalnya, Maria Esther Garcia Polanco, 25. Dia mengaku telah berhubungan seksual dengan Berlusconi. Imbalannya, sang PM menanggung biaya rumah sakit putrinya yang masih balita. Bayaran tersebut merupakan bentuk ucapan terima kasih.

 

DEMONSTRASI anti pemerintah di Italia, 6 Februari, didominasi perempuan. Mereka melempar-lemparkan pakaian dalam ke kediaman Silvio Berlusconi. Itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News