Deltras Pakai Tiga Asing Saja

Deltras Pakai Tiga Asing Saja
Deltras Pakai Tiga Asing Saja
SIDOARJO - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) belum juga menentukan komposisi pemainnya. Sampai Sabtu (14/8) kemarin, The Lobster, julukan Deltras, masih melakukan seleksi di Gelora Delta, Sidoarjo, untuk pembentukan skuadnya jelang berlaga di Liga Jatim (Piala Gubernur) 2010.

Sejauh ini, ada 71 pemain yang mengikuti seleksi. Jumlah itu akan dikerucutkan menjadi 25-30 orang pada Kamis (19/8) mendatang. Nah, para pemain terpilih itulah yang akan menjadi penggawa Deltras di Indonesia Super League (ISL) 2010-2011 mendatang. Untuk pemain asingnya, Deltras hanya akan menggunakan tiga orang.

"Saya memilih untuk mengembangkan potensi lokal. Karena itu jumlah pemain asing harus diminimalkan," kata Penanggung Jawab Deltras, Vigit Waluyo (47).

Karena itu, dalam memilih pemain dalam negeri, Vigit menginstruksikan pelatih Deltras, Nus Yadera, untuk betul-betul cermat. Nah, sejauh ini ada lima pemain asing yang mengikuti seleksi. Dua di antaranya adalah pemain Deltras musim lalu, Roberto Kwateh dan Sackie Doe.

SIDOARJO - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) belum juga menentukan komposisi pemainnya. Sampai Sabtu (14/8) kemarin, The Lobster, julukan Deltras, masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News