Deltras Tak Lagi Pakai Putra

Deltamania Akan Datangi Pengurus

Deltras Tak Lagi Pakai Putra
Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Pengurus Deltras Sidoarjo lagi-lagi membuat keputusan mundur. Salah satunya dengan mengubah nama tim tersebut dari Delta Putra Sidoarjo menjadi Delta Raya Sidoarjo.

"Sudah pasti nama tim ini diubah dari Delta Putra Sidoarjo, menjadi Delta Raya Sidoarjo. Karena, kata putra itu pengertiannya sempit, berbeda dengan raya yang artinya sangat luas dan menyeluruh," bilang direktur utama PT Delta Raya Sidoarjo, Mafirion Syamsuddin, kemarin (25/12).

Menurut dia, meskipun begitu mereka akan tetap menggunakan singkatan Delta Raya Sidoarjo adalah Deltras. "Jadi yang berubah hanya di kepanjangan nama saja. Kalau singkatan sih, ya tetap menggunakan nama Deltras," ucap pria kelahiran Pekanbaru, Riau ini. 

Sejatinya perubahan nama Deltras ini bukan hal yang baru. Sebab, pada awal pembentukan tim, pengurus sudah mewacanakan perubahan nama tim asal Sidoarjo itu. Sayang, setelah ada penolakan dari Deltamania, pendukung Deltras, pengurus urung mengubah nama tim tersebut.

SIDOARJO - Pengurus Deltras Sidoarjo lagi-lagi membuat keputusan mundur. Salah satunya dengan mengubah nama tim tersebut dari Delta Putra Sidoarjo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News