Demi Album 'Hewan', Setahun Personel Sajama Tidur di Studio

Demi Album 'Hewan', Setahun Personel Sajama Tidur di Studio
Personel Sajama Cut.

JAKARTA - Band Sajama Cut mengumumkan album ketiganya bertajuk Manimal. Album band asal Jakarta itu berisi delapan lagu. Sebelumnya, Sajama Cut sudah meluncurkan album Apologia (2002) dan The Osaka Journals (2005). Selama setahun, personel Sajama Cut mengurung diri di studio selama proses perekaman album yang berkisah tentang pahlawan berlambang hewan itu.

Personel Sajama Cut yang terdiri dari Marcel Thee (vokal, gitar), Dion Panlima Reza (gitar), Andre Humala (kibord, synthetizer, perkusi), Randy Apriza Akbar (Bass), Hans Citra Patria (kibord, perkusi), dan Banu Satrio (drum), berusaha keras melahirkan album ketiganya di studio Movement.

“Proses pembuatan album ini selama setahun. Semua personel mengurung diri di studio untuk melahirkan album ini. Mudah-mudahan harapan penggemar bisa terpenuhi," kata manajemen Sajama Cut, Rendy Alimudin kepada JPNN, Selasa (5/10).

Dia mengatakan, title album itu diambil dari serial TV 80’an, mengenai seorang pahlawan yang dapat mentransformasikan dirinya menjadi berbagai macam hewan untuk menghadapi musuh-musuhnya.

JAKARTA - Band Sajama Cut mengumumkan album ketiganya bertajuk Manimal. Album band asal Jakarta itu berisi delapan lagu. Sebelumnya, Sajama Cut sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News