Demi Amankan Jakarta, Ratusan Personel Polda Kepri Rela Lebaran Tanpa Keluarga

Demi Amankan Jakarta, Ratusan Personel Polda Kepri Rela Lebaran Tanpa Keluarga
Kapolda Kepri Irjen Andhap Budi Revianto mengunjungi anak buah di Jakarta. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Andhap Budi Revianto mengunjungi 300 personel kepolisian dari wilayahnya yang diperbantukan dalam pelaksanaan tugas mengamankan tahapan Pemilu 2019 di Parkir Timur GBK Senayan, Jakarta, Selasa (11/6) malam.

Andhap pun memberikan semangat dan apresiasi serta penghargaan setinggi-setingginya terhadap personel yang hampir satu bulan lebih mengamankan Jakarta pada agenda Pemilu hingga putusan sidang di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Secara khusus saya datang untuk melihat rekan-rekan yang sudah bekerja dan rela meninggalkan keluarga saat Hari Raya Idul Fitri. Ini adalah tugas yang sangat mulia demi menjaga NKRI,” ujar Andhap.

Mantan Kapolda Maluku itu berpesan agar personelnya patuh dan taat kepada pimpinan saat di lapangan khususnya dalam mengamanankan prosesi sidang di MK.

“Di tengah situasi yang ada harus bisa melihat dengan jeli dan seksama serta bisa mengendalikan diri. Sehingga semua berjalan lancar dan aman,” terangnya.

Jenderal bintang dua itu juga berpesan agar personel kepolisian senantiasa berdoa semoga tugas mulia ini diberi kemudahan dan kelancaran hingga pada akhirnya kembali ke Kepri dan keluarga dalam keadaan sehat wal afiat tidak kurang satu apapun.

“Hilangkan rasa malas. Kita berharap Jakarta damai khususnya Indonesia,” tandas dia. (cuy/jpnn)


Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Andhap Budi Revianto mengunjungi 300 personel kepolisian dari wilayahnya yang diperbantukan dalam pelaksanaan tugas mengamankan tahapan Pemilu 2019


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News