Demi Anak, Ini Komitmen Pembalap Rifat Sungkar

Demi Anak, Ini Komitmen Pembalap Rifat Sungkar
Rifat Sungkar. FOTO: Dok. Rieska Virdhani/JawaPos.com

jpnn.com - jpnn.com - Pereli nasional Rifat Sungkar (38) membuat komitmen bagus untuk tumbuh kembang anak.

Mantan pereli yang berkiprah di Asia Pasifik itu mempunyai kesepakatan dengan istrinya, aktris Sissy Priscillia (31) untuk tidak sibuk di dunia akting ketika anak masih kecil.

Kesepakatan itu dibuat Rifat dan Sissy dengan tujuan agar anak-anaknya yang masih kecil bisa mendapat kasih sayang sepenuhnya dari kedua orang tuanya.

"Memang, kita awalnya sudah komitmen, anak masih kecil biar bisa interaksi sama orangtuanya hingga usia 5 tahun," kata Rifat Sungkar saat ditemui di sebuah acara di Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Rifat menegaskan, kesepakatan itu dibuat karena istrinya sudah kembali ke dunia entertainment.

"Dia sudah syuting lagi hampir setiap hari. Udah back to activity lagi. Jadi kasihan kalau anak jarang ketemu mamanya," ucapnya.

Meski Rifat dan Sissy sibuk bekerja di dunianya masing-masing, rupanya mereka meluangkan satu hari dalam seminggu untuk libur dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Jadi, kita bagi tugas lagi meski sibuk sih. Terus, kita sepakat untuk libur di hari Senin, itu komitmen kita sih. Sissy jadwalnya kebanyakan Senin libur," ujar Rifat Sungkar.(mg5/JPNN)


Pereli nasional Rifat Sungkar (38) membuat komitmen bagus untuk tumbuh kembang anak.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News