Demi Anies-Sandi, PKS Gelar Baksos di 267 Kelurahan

Demi Anies-Sandi, PKS Gelar Baksos di 267 Kelurahan
PKS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pelayananan kesehatan dan bagi-bagi sembako gratis digelar serentak PKS di 267 kelurahan ibu kota, Minggu (15/1). Ratusan wargapun antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Di Kelurahan Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, sebanyak 300 warga memadati kegiatan yang merupakan upaya dari partai tersebut memenangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI.

"Di tengah mahalnya harga-harga kegiatan ini cukup membantu. Apalagi bukan cuma sembako yang dibagikan. Pelayanan kesehatan gratis juga kami dapat," kata warga bernama Sukarsih di lokasi.

Sementara itu, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Syakir Poernomo menjelaskan, acara ini telah berlangsung sejak kemarin (Sabtu, 14/1) dan berakhir hari ini (Minggu, 15/1).

Syakir menambahkan, agenda bakti sosial (baksos) ini sudah menjadi bagian dari karakter PKS dalam Berkhidmat untuk Rakyat, khususnya yang ada di DKI Jakarta.

"Sehingga ini sesuai dengan tagline kami bersama Mas Anies dan Bang Sandi di kampanye adalah Maju Kotanya dan Bahagia Warganya," kata Syakir.

Seperti diketahui bersama Partai Gerindra, PKS mengusung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagia Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI di Pilkada kali ini. (ipk/rmol)


 Pelayananan kesehatan dan bagi-bagi sembako gratis digelar serentak PKS di 267 kelurahan ibu kota, Minggu (15/1). Ratusan wargapun antusias


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News